INFO SINAR ALAM

Home » » Batu Andesit

Batu Andesit

DESKRIPSI
Batu Andesit adalah suatu jenis batuan beku vulkanik yang terbentuk dari pembekuan lava yang keluar ke permukaan bumi saat letusan gunung berapi.
Batu Andesit  memiliki komposisi antara dan tekstur spesifik yang umumnya ditemukan pada lingkungan subduksi tektonik di daerah-daerah dengan aktivitas vulkanik yang tinggi seperti di Majalengka, Cirebon, Tulung Agung).
Nama andesit sendiri berasal dari nama Pegunungan Andes di daerah Amerika Selatan. Batu andesit memiliki karakteristik yang unik yaitu warna nya yang minimalis dan batu ini sangat keras sehingga batu andesit banyak diminati oleh pelanggan. Karena memiliki kekerasan yang cukup tinggi, batu andesit banyak digunakan sebagai bahan untuk carport, walkway area dan batu untuk di taman. Selain itu batu andesit sangat cocok untuk digunakan didalam ruangan seperti di kamar mandi karena karakter batu andesit yang anti slip jika di bakar.
(Gambar Batu Andesit)

Aplikasi
untuk pagar, dinding, lantai rumah, carport (karport), kolam renang, kolam ikan (kolam hias), kamar mandi, pilar, taman, dll.



Produk
Berikut adalah ukuran dari Batu Andesit yang tersedia:

nb: ketersediaan barang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika stock kosong, akan diorderkan langsung dari pabrik.

Jika anda berminat, silahkan hubungi kontak kami di sini.

0 komentar :

Posting Komentar