INFO SINAR ALAM

Home » » Batu Palimanan Putih

Batu Palimanan Putih

Batu Palimanan termasuk jenis batuan pasir atau sandstone yang terbentuk dari butiran-butiran pasir melalui proses sementasi butiran pasir yang kurang kuat bahkan ada yang sangat lemah. Umumnya berwarna terang (putih, krem) dan banyak yang memiliki urat. Walaupun demikian untuk batu palimanan memiliki tingkat kekerasan/density yang cukup tinggi dibandingkan dengan batu sandstone lainnya seperti batu paras jogja atau batu paras bali. Tekstur permukaannya rata-rata halus dan sedang. Tingkat homogenitasnya ada yang sedang sampai ada yang tinggi.

BATU PALIMANAN PUTIH

(gambar batu palimanan putih)
Deskripsi
Batu Palimanan Putih atau White Palimo dengan sedikit tekstur lembut. Batu Palimanan Putih atau White Palimo ini memiliki tingkat kekerasan yang paling tinggi diantara batu sandstone lainnya termasuk batu palimanan lainnya.

Aplikasi
Interior/Eksterior, Lantai, Dinding, Copping/Grill Kolam Renan, Rumah Lampu, List Profil, Kaki Meja, Pedestal, Water Tub, Water Spout.

Produk
Berikut adalah foto stok batu Palimanan Putih di Toko UD. Sinar Alam:


Berikut adalah ukuran dari batu palimanan putih yang tersedia:

nb: ketersediaan barang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika stock kosong, akan diorderkan langsung dari pabrik.


Jika anda berminat, silahkan hubungi kontak kami di sini.

0 komentar :

Posting Komentar